**** Jangan ragu !! ramuan herbal tanpa efek samping...Sungguh Memuaskan...Segera Hubungi kami dan Order ****

Sabtu, 16 Maret 2019

I - Care Herbal


Visualisasikan Hidup dengan Mata Sehat !!!

Tahukah Anda bahwa 1 dari 10 anak memiliki masalah penglihatan yang salah didiagnosis sehingga dapat menyebabkan sakit kepala kronis dan kesulitan belajar?   Untuk orang dewasa, sekitar dua dari sepuluh orang memiliki gangguan penglihatan seperti kesalahan refraksi, katarak, glaukoma, retinopati diabetik dan degenerasi makula terkait usia. 


Anda ingin berpenghasilan ... Klik disini !!
* PERHATIAN: Mata kita menua lebih cepat dari usia sebenarnya karena gaya hidup kita! 
Katakan halo pada kulit yang lebih muda, sehat, dan bercahaya!

MENGAPA?

Faktor utama yang mempengaruhi kesehatan mata adalah paparan yang berlebihan terhadap panjang gelombang cahaya biru yang berbahaya. Mata kita terpapar cahaya biru sepanjang hari. Cahaya biru memiliki panjang gelombang yang sangat pendek dan menghasilkan energi yang tinggi. Studi menunjukkan bahwa seiring waktu, paparan terhadap cahaya biru dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang di mana dapat menyebabkan kerusakan retina dan berkontribusi terhadap degenerasi makula terkait usia yang selanjutnya dapat menyebabkan hilangnya penglihatan dan penyakit seperti sakit kepala, migrain, kelelahan mata, dan mata berkedut. .

Tubuh manusia tidak dapat menghasilkan lutein atau zeaxanthin dan kadar lutein atau zeaxanthin yang ada dalam pigmen makula mata Anda dapat berkurang dengan bertambahnya usia sehingga mata Anda tidak terlindungi dan rentan. Karena itu, penting untuk mengisi kembali kadar lutein dan zeaxanthin Anda setiap hari melalui diet dan suplementasi. Ditemukan secara alami dalam buah-buahan dan sayuran tertentu, lutein dan zeaxanthin adalah  HANYA  nutrisi yang disimpan secara khusus ke mata untuk membantu menyaring cahaya biru yang berbahaya.

  
MANFAAT I-CARE
Membantu memulihkan penglihatan mata
Memperkuat tisu mata
Membantu menajamkan penglihatan
Mencegah katarak dan glukoma
Membantu mengurangkan insomnia
Memberikan tidur dan istirahat yang berkualitas
Menstabilkan emosi dan memberikan mood yang positif
Memberikan kesan anti oksidan
Membantu system immune dalam badan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga :

Bio Saipress Herbal

Herbal ajaib untuk sendi & saraf BioSaipress di olah dari bahan 100% herbal alami   dan terhindar dari Bahan Kimia Obat (BKO). Bio...